Bugatti Chrion Terpergok Diuji Bersama Lamborghini & Porsche

Pius Mali, Jurnalis · Senin 21 Desember 2015 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 21 15 1271921 bugatti-chrion-terpergok-diuji-bersama-lamborghini-porsche-maA7rVMmqn.jpg Bugatti Chiron tertangkap kamera di jalan bersama Porsche dan Lamborghini (Worldcarfans)

PARIS - Bugatti telah merilis kartu natal berisi gambar penggoda (teaser) dari produk terbaru, Chiron beberapa waktu lalu. Kini, mobil yang disebut sebagai generasi penerus mobil Bugatti Veyron kembali tertangkap kamera sedang berada di jalanan bersama dengan beberapa supercar.

Bugatti Chrion tertangkap kamera video berada di jalanan. Mobil dipacu bersama dengan Bugatti Veyron, Porsche 918 Spyder, dan Lamborghini Huracan. Untuk menyamarkan identitas, mobil sengaja diposisikan di tengah-tengah supercar lainnya. Demikian seperti dikutip dari Worldcarfans.

Bugatti Chiron tak ditutup selubung, hanya saja bodinya dicat menggunakan warna hitam matte. Identitas dan logo Bugatti pun tak tampak pada mobil sport tersebut.

Sekadar diketahui, Bugatti Chiron akan datang sebagai kendaraan hybrid dengan mengandalkan mesin W16 berkapasita 8,0 liter yang disandingkan bersama motor Listrik. Tenaga mobil buatan Perancis diklaim mencapai 1.500 hp (1.119 kW) dan torsi maksimumnya 1.500 nm (£ 1.107-ft), sehingga untuk mencapai kecepatan 0-100 kilometer per jam dapat diraih hanya dalam 2,3 detik dan kecepatan tertinggi menembus angka 480 km/jam.

Bugatti akan secara resmi membuka selubung Chiron pada pameran automotif Jenewa Motor Show 2016.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini