Share

Jeep Luncurkan Tujuh Model Baru Edisi Ulang Tahun

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2016 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 07 15 1282864 jeep-luncurkan-tujuh-model-baru-edisi-ulang-tahun-EgNySl0TNp.jpg Jeep Wrangler Edisi Ulang Tahun (Worldcarfans)

OHIO - Merayakan hari ulang taun (ultah) ke-75, Jeep meluncurkan tujuh model edisi khusus. Sebagaimana dilansir Worldcarfans, Ketujuh model tersebut adalah Wrangler dan Wrangler Unlimited, Grand Cherokee, Cherokee, Renegade, Compass dan Patriot.

Dimulai dari Wrangler dan Wrangler Unlimited 75th Anniversary Edition, kedua mobil telah dilengkapi dengan rock rails, bumper unik, dan pelek berukuran 17 inci dengan ban Goodyear Wrangler Silent Armor. Kedua model juga mendapat fitur pemanas pada permukaan jok, dan head unit dengan layar sentuh 6,5 inci.

Grand Cherokee 75th Anniversary Edition menawarkan sejumlah pembaruan mulai dari fasia depan yang unik, dan desain kisi-kisi grille direvisi. Sport utility vehicle (SUV) asal Amerika Serikat ini juga menerima aksen Low Gloss Bronze dan pelek berukuran 18 atau 20 inci. Sedangkan interior dilengkapi sunroof, sistem infotainment uconnect, dan jok khusus.

Cherokee 75th Anniversary Edition didasarkan pada Cherokee Latitude. Jeep menawarkan sistem Beats Audio, MySky roof, dan pelek 18 inci dengan aksen Low Gloss Bronze.

Jeep Compass dan Patriot 75th Anniversary Edition, keduanya mendapat aksen Low Gloss Bronze.

Pada bagian eksterior, sunroof, dan remote starting system. Bagian kabin, lingkar kemudi dibungkus material kulit berkualitas, dan dinding pintu diberi sentuhan warna Light Bronze. Selain dari segi penampilan, Jeep juga menawarkan mesin 2,4 liter yang terhubung ke transmisi otomatis enam percepatan.

Jeep akan memasarkan model-model edisi khusus tersebut pada kuartal pertama 2016. Kisaran harga yang ditawarkan mulai dari USD22,475 atau sekira Rp312 juta.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini