Berikut Spesifikasi Lengkap Honda CB125F

Mufrod, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2016 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 19 15 1292202 berikut-spesifikasi-lengkap-honda-cb125f-hl8gSrmJzN.jpg Honda CB125F (foto: Indianautosblog)

NEW DELHI - Honda telah melengkapi jajaran sepeda motor batangan dengan meluncurkan CB125F yang saat ini telah dipasarkan untuk kawasan Eropa dan beberapa negara lainnya.

Hadirnya produk baru ini diklaim sebagai strategi yang dilakukan Honda untuk mengisi kekosongan produknya dikelas sepeda motor dengan kapasitas mesin kecil. Seperti Suzuki yang memiliki Thunder 125 untuk pasar Indonesia.

Secara teknis Honda CB125F dibekali mesin injeksi satu silinder berkapasitas 125 cc, tenaga yang mampu hasilkan sepeda motor batangan ini mencapai 10 Ps dengan torsi 10,2 nm. Seluruh tenaga mesin dipadankan dengan geabox lima kecepatan. Demikian seperti dikutip Indianautosblog.

Diperkirakan sepeda motor ini juga tetap menggunakan platform dari CB, melalui penggunaan sasis rangka, perbedaan terlihat pada penggunaan suspensi belakang yang menggunakan dua shockbreaker bagian belakang, sedangkan CB menggunakan monoshock, selain itu bagian lain yakni penggunaan ban berukuran lebih kecil.

Sepeda motor ini juga dilengkapi dengan pelek jari-jari, rem depan cakram, rem belakang drum dengan bentuk tanki serta headlamp terbaru mirip model CB.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini