Jeep Tengah Persiapkan Spesies Produk Baru

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2016 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 29 15 1300355 jeep-tengah-persiapkan-spesies-produk-baru-cfsA2whkoX.jpg Model Wagoneer (foto: Leftlanenews)

OHIO – Tren perkembangan SUV yang cukup tinggi beberapa tahun ini membuat banyak produsen putar haluan untuk mempersiapkan model produk terbaru yang akan diluncurkan, tak terkecuali produsen Jeep yang resmi menyatakan diri akan fokus untuk beberapa model jenis SUV.

Kabar terbaru yang telah dirilis, perusahaan yang berada di bawah bendera FCA ini mengonfirmasi akan meluncurkan kendaraan spesies baru yakni Wagoneer Utility Vehicle. Sebelumnya, model rencananya akan menggunakan nama Grand Wagoneer. Demikian seperti dikutip Leftlanenews.

Mengutip dari Leftlanenews, nantinya Grand Wagoneer akan menjadi produk premium dengan rancang bangun platform bodi menggunakan Jeep Grand Cherokee. Bahkan, beredar rumor produsen Jeep akan meluncurkan dua model sekaligus Wagooner dan Grand Wagooner.

Seperti diketahui, Jeep akan menjadi produsen pertama yang akan meluncurkan produk baru dengan spesies model unik, jika beberapa produsen automotif saat ini hanya berkutat dengan model crossover utility vehicle (CUV), namun Jeep akan tampil dengan kendaran wagoon atau seperti model crossover panjang.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini