nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jeep Wrangler Bakal Gendong Mesin Hybrid

Pius Mali, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2016 09:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 02 02 15 1302646 jeep-wrangler-bakal-gendong-mesin-hybrid-3mdjTQw248.jpg Rencana dan strategi bisnis FCA termasuk menghadirkan Jeep Wrangler hybrid (Worldcarfans)

AUBURN - Dalam rencana dan strategi bisnisnya ke depan, produsen Fiat Chrysler Automobile (FCA) akan menghadirkan generasi terbaru Jeep Wrangler yang mengandalkan mesin baru.

Mengutip dari Worldcarfans, Jeep Wrangler model 2018 Unlimited tak lagi menggunakan mesin besar, tetapi akan menggendong jantung penggerak dengan kapasitas kecil dan sedang seperti produk global lainnya.

Namun FCA masih enggan menyebutkan spesifikasi dan data teknis mobil, namun diperkirakan salah satu varian akan hadir dengan teknologi hybrid.

Selain mesin bensin yang dikombinasikan dengan motor listrik, Jeep Wrangler terbaru juga ditawarkan menggunakan mesin diesel yang merupakan pertama kalinya di Amerika Serikat.

Bobot mobil juga akan lebih ringan karena menggunakan platform dari bahan high-strength steel dengan campuran alumunium. Tak hanya itu, electric power steering dan axle disconnect system juga akan menjadi fitur standar mobil berpenggerak empat roda tersebut.

Selain Jeep Wrangler, FCA juga akan menghadirkan generasi baru dari pikap kabin ganda RAM 1500 dengan teknologi hybrid. Mobil ini akan mengalami perubahan pada tampilan luar serta kabinnya.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini