nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komunitas Toyota Etios Valco Ngoprek Mobil Bareng

Pius Mali, Jurnalis · Senin 22 Februari 2016 17:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 02 22 15 1318488 komunitas-toyota-etios-valco-ngoprek-mobil-bareng-cPoagIE3Kd.jpg Kopdar anggota TEVCI (dok.TEVCI/Okezone)

JAKARTA - Pengguna mobil Toyota Etios Valco yang tergabung dalam Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) melakukan kumpul bareng (kopdar) rutin yang diberi nama Ngoprek ala Tevci. Kopdar dengan tema 'Explore Your Etios' tersebut dilakukan pada Minggu 21 Februari di salah satu bengkel resmi mobil Toyota di Alam Sutera, Tangerang.

"Kesempatan kopdar kali ini, pihak Auto2000 Alam Sutera bersedia memfasilitasi, agar mudah bagi kami mengeksplorasi mobil Toyota Etios. Selain sebagai ajang silahturahmi dan pendaftaran member baru, kopdar menekankan soal edukasi, sharing, dan tips modifikasi ringan agar tampilan kendaraan lebih eye catching," ujar Tamhid Amali, ketua umum TEVCI, dalam rilis resmi kepada Okezone, Senin (22/2/2016).

Selain ajang kumpul bersama, lanjut Tamhid, memungkinkan para anggota TEVCI untuk saling berbagi pengetahuan serta saling membantu untuk mengerjakan beberapa modifikasi ringan.

Beberapa pengerjaan yang dilakukan, antara lain, membalikkan posisi wiper belakang agar tak bunyi, pengenalan komponen mesin, serta trik mengganti bohlam lampu kabin dan bagasi menggunakan lampu LED. Sementara itu untuk bagian kaki-kaki mobil mendapat bantuan dari pihak bengkel resmi.

"Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap TEVCI bisa memberikan sesuatu yang sangat bermanfaat bagi para member dan bisa menarik minat bagi pengguna mobil Toyota Etios Valco menjadi member. Dengan begitu akan ada banyak edukasi yang bisa diberikan buat masing-masing member. Berikutnya kopdar 'Ngoprek' akan dilakukan dengan menggandeng bengkel resmi Toyota di Ciledug," pungkas Amid.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini