nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mobil Klasik dari Kardus Ini Sangat Mirip Aslinya

Mufrod, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2016 01:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 02 22 15 1318702 mobil-klasik-dari-kardus-ini-sangat-mirip-aslinya-Oqh8vQRzWO.jpg Lincoln Continental terbuat dari kardus (foto: Designboom)

MICHIGAN - Shannon Goff merupakan pria yang merancang replika sedan mewah Lincoln Continental keluaran 1979. Patung berbentuk mobil yang dibuatnya menggunakan bahan kardus yang memiliki tampilan dan ukuran sama dengan aslinya.

Dari desain yang ditampilkan, Goff sangat hafal betul dengan bentuk desain sedan mewah ini, terutama lekuk serta detail yang dimiliki. Walaupun hanya terbuat dari kardus, patung Lincoln Continental ini merupakan replika dengan skala penuh.

Seperti dikutip dari Designboom, Senin (22/2/2106), secara khusus patung mobil kardus ini mendapat penghargaan untuk tampil di Susanne Gallery Hilberry. Selain itu, Lincoln Continental juga mendapat kesempatan tampil di pameran karya seni yang berlangsung di Michigan.

Untuk menghasilkan karya besar ini, Goff menghabiskan waktu tak kurang dari setahun membentuk tiap lekukan bodi eksterior dan interior yang semuanya berbahan baku kardus. Semua dilakukan untuk mengingat kenangannya bersama sang kakek berkendara dengan Lincoln Continental.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini