nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Garasinya Dihalangi, Pria Ini Angkat Mobil ke Atap Rumah

Anton Suhartono, Jurnalis · Senin 29 Februari 2016 07:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 02 27 15 1322858 garasinya-dihalangi-pria-ini-angkat-mobil-ke-atap-rumah-Ys9DktOH8T.jpg Sedan Volkswagen diangkat pria di China menggunakan forklift dan ditaruh di atap rumah (CEN)

SHANDONG - Seorang pria di China mengekspresikan kekesalannya dengan mengangkat mobil yang diparkir di depan garasinya menggunakan forklift. Tak tanggung-tanggung, mobil yang parkir sembarangan itu diangkat lalu ditaruh di atap rumah.

Seperti dikutip dari People’s Daily Online, peristiwa ini terjadi di Kota Qiangdao, Provinsi Shandong, dan menjadi pembicaraan hangat di media sosial setelah foto aksi pria tersebut diunggah pada 21 Februari 2016.

Ada dua foto yang diunggah. Foto pertama berisi gambar pria itu mengangkat mobil sedan Volkswagen hitam menggunakan forklift. Satu foto lagi menunjukkan sebuah mobil sudah berada di atap rumah.

Pemilik dua mobil tersebut kesulitan menurunkan mobil apalagi setelah polisi tidak bisa ikut campur karena mobil mereka berada di properti milik orang lain.

Akhirnya, para pemilik menyewa forklift untuk menurunkan mobil. Tak terima dengan kejadian ini, pemilik mobil berencana menggugat pemilik garasi.

Pemilik garasi yang tidak disebut identitasnya menuturkan terpaksa mengangkat mobil itu karena menghalangi jalan. Ia berkelakar justru "membantu" pemilik mobil mencarikan tempat parkir kosong yakni di atap rumah.

Sementara aksi pelaku tersebut mendapat dukungan dari para netizen. "(Pemilik mobil) berhak diperlakukan seperti itu. Orang yang parkir mobil sembarangan sangat menjengkelkan," tulis seorang netizen.

"Ini konsekuensi jika memarkir mobil tidak tepat," ungkap netizen lainnya di Weibo.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini