Brand Apparel Asal Bandung Masuk MotoGP

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Minggu 28 Februari 2016 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 27 15 1322950 brand-apparel-asal-bandung-masuk-motogp-zYebmutJoh.jpg Brand Apparel Asal Bandung Masuk MotoGP (Foto: Respiro)

JAKARTA - Brand apparel asal Bandung, Respiro, masuk ke MotoGP sebagai Official Pit Crew Uniform Partner Federal Oil Gresini Moto2 Team. Selain itu, menjadi pemegang hak eksklusif penjualan Official Merchandise Federal Oil Gresini Moto2 Team di Indonesia.

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi Respiro menerima tawaran kerjasama dari Gresini Racing untuk bermitra melalui Federal Oil Gresini Moto2 Team. Kesempatan ini tidak mungkin kami lewatkan karena masyarakat Indonesia punya harapan bahwa nama Indonesia harum dan bendera Indonesia berkibar di perhelatan olahraga balap motor tingkat dunia seperti MotoGP," ujar Tedy Suryadi, marketing communication and community development Respiro.

Tedy menambahkan, Respiro sudah tidak asing di dunia balap motor nasional. Namun dengan masuknya Respiro ke balap motor internasional menjadi sebuah kebanggaan tersendiri.

"Brand apparel pertama Indonesia yang masuk dunia MotoGP tentunya menjadi sebuah tantangan dan kebanggaan tersendiri. Pun pada akhirnya kami bisa seperti ini, semua karena kepercayaan dan dukungan masyarakat Indonesia terhadap produk-produk Respiro sebagai hasil karya anak bangsa Indonesia," jelas Tedy.

Respiro hadir untuk memenuhi harapan pengendara motor yang membutuhkan perlengkapan agar bisa meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi pemakainya. Kini Respiro memiliki 48 stores yang tersebar di kota-kota besar Indonesia.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini