Share

Dua Mobil Konsep Jeep Segera Hadir, Satu di Antaranya Pikap Kabin Ganda

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 04 Maret 2016 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 03 15 1327227 dua-mobil-konsep-jeep-segera-hadir-satu-di-antaranya-pikap-kabin-ganda-Db5xQQlvWm.jpg Teaser jeep Crew Chief (foto: Leftlanenews)

NEW YORK - Dua model konsep terbaru dari Jeep akan diluncurkan ke publik bulan ini. Sebelumnya merek mobil di bawah naungan Fiat-Chrysler Automobile itu menunjukkan gambar teaser-nya.

Seperti dikutip dari Leftlanenews, mobil konsep pertama yang disebut Crew Chief Jeep akan berwujud pikap berkabin ganda. Model ini merupakan pembaharuan dari generasi Wrangler yang sempat tertunda rencana pengembangannya.

Jeep Crew Chief dibangun menggunakan platform model pikap Jeep Gladiator yang dirilis pada 1960-an. Selain itu, desain model terbaru ini akan mengadopsi beberapa model andalan Jeep, salah satunya mengambil desain grille miliki Jeep Rhino.

Mobil konsep kedua masih dirahasiakan Jeep hingga waktu peluncurannya nanti. Namun model ini akan menggunakan nama Trailcat. Sebagai gambaran, mobil ini akan dibekali ban berukuran besar serta tenaga yang cukup besar.

Trailcat diperkirakan dibekali mesin V8 bertenaga 707 hp. Secara teknis, tenaga tersebut sekelas dengan Dodge Charger dan Challenger Hellcat.

Untuk informasi lebih detail, tunggu sampai waktu peluncuran Crew Chief Jeep dan Trailcat yakni pada 19 Maret 2016.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini