Jeep Grand Cherokee Trailhawk Makin Gagah

Pius Mali, Jurnalis · Sabtu 26 Maret 2016 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 26 15 1346087 jeep-grand-cherokee-trailhawk-makin-gagah-esNX5D1KcZ.JPG New Grand Cherokee Trailhawk saat diluncurkan di New York Auto Show 2016 (Carscoops)

NEW YORK - Jeep meluncurkan new Grand Cherokee Trailhawk di ajang New York Auto Show 2016, Amerika Serikat.

Prosesi peluncurannya dilakukan dengan cara berbeda yakni mobil offroad tersebut dikendarai dengan menuruni tangga. Hal tersebut dilakukan untuk menunjukkan keunggulan suspensi udara yang khusus dibuat untuk mobil ini. Demikian dikutip dari Carscoops, Sabtu (26/3/2016).

Beberapa fitur dan komponen lain yang dipasangkan adalah Quadra-Drive II 4x4 system with rear ELSD, hill ascent control, new skid plates, serta kap mesin baru.

Memperkuat kesan gagah, Jeep Grand Cherokee Trailhawk menggunakan grille tujuh kotak seperti disematkan pada mobil edisi ulang tahun ke-75. Selain itu dipasang pula towing hook baru di bumper depan, pelek standar ukuran 18-20 inci dengan pelapis ban offroad Goodyear Adventure, plakat bertuliskan ‘Trail Rated’, dan roof rack.

Memanjakan penumpang, dipasang layar sentuh 8,4 inci dengan fitur UConnect sebagai pusat hiburan, navigasi, serta informasi mengenai kondisi serta penggunan fitur mobil. Semantara jok menggunakan pelapis bahan kulit warna hitam yang diistilahkan sebagai piano black dengan kombinasi jahitan merah.

Jeep menawarkan beberapa pilihan mesin, yakni mesin bensin dari Chrysler bertenaga 295 hp, mesin bensin V6 berkapasitas 3,6 liter, mesin Hemi V8 berkapasitas 5,7 liter, dan mesin EcoDiesel V6 berkapasitas 3,0 liter.

Belum disebutkan berapa jumlah yang harus dibayarkan untuk menebus new Jeep Grand Cherokee Trailhawk.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini