nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komunitas Toyota Etios Valco 'TEVCI' Punya Ketua Baru

Pius Mali, Jurnalis · Senin 28 Maret 2016 22:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 03 28 15 1347785 komunitas-toyota-etios-valco-tevci-punya-ketua-baru-nuP5utOPR1.jpg TEVCI gelar munas untuk pilih ketua baru periode 2016-2018 (dok.TEVCI/Okezone)

JAKARTA - Pengguna mobil Toyota Etios Valco yang tergabung dalam Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) menggelar musyawarah nasional (munas) untuk memilih ketua umum baru periode 2016-2018 di Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 26 Maret 2016.

Acara dimulai dengan pembentukan panitia pemilihan yang terdiri dari tim formatur, tim pelaksana, dan tim Teknis. Panitia tersebut bertugas melakukan penyaringan nama-nama calon ketua melalui sistem voting elektronik (e-voting) lalu dilanjutkan dengan kegiatan verifikasi terhadap para bakal calon ketua umum yang sesuai dengan kriteria.

Suara terbanyak diperoleh Ahmad Sang Togud Nasution (TEVCI 181) yang sekaligus terpilih menjadi ketua umum menggantikan Muhamad Tamhid Amali (TEVCI 055), ketua periode sebelumnya.

“Selamat buat Om Ogu, semoga amanah dan bertanggung jawab. Kami berharap dengan kepemimpinan dan kepengurusan yang baru, TEVCI bisa lebih besar dan lebih eksis untuk menggelar berbagai kegiatan sosial, edukasi, dan hobi. Sehingga dapat membangun sensitivitas member terhadap sesama, nilai penting dalam berkendara, dan perawatan kendaraan. Akhirnya akan semakin solid dan semakin terasa kebersamaan dalam klub ini," ujar Tamhid Amali dalam keterangan resmi TEVCI yang diterima Okezone.

Sementara itu Ahmad Sang Toguda Nasution mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pengurus sebelumnya sehingga TEVCI bisa terus tumbuh, kompak, dan semakin dikenal.

"Semoga kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya, dapat saya jalankan dan semoga membawa TEVCI menjadi semakin bersinar, menjadi klub yang besar, dan lebih bermanfaat bagi semua anggota ke depannya," tambahnya.

Acara munas dihadiri oleh anggota TEVCI berbagai region dan chapter dari seluruh Indonesia, yaitu Jakarta, Bekasi, Banten, Tangerang, Depok, Bogor, Purwakarta, Karawang, Sukabumi, Bandung, Tasikmalaya, Garut, Cianjur, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Banjarmasin, Banjarbaru, Samarinda, dan Palembang.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini