Share

Cara Auto2000 agar Pengguna Toyota Mau Servis Mobil di Bengkel Resmi

Pius Mali, Jurnalis · Rabu 06 April 2016 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 06 15 1355086 cara-auto2000-agar-pengguna-toyota-mau-servis-mobil-di-bengkel-resmi-HnOplHomWj.jpg Rahasia jitu Auto2000 agar konsumen tetap menyervis mobilnya di bengkel resmi (Okezone)

SUKABUMI - Auto2000 sebagai diler resmi mobil Toyota bukan saja menjual produk baru, tetapi juga memberi pelayanan servis dan menyediakan suku cadang. Namun ternyata tak mudah mengajak para pengguna Toyota servis rutin di bengkel resmi.

Chief Executive Auto2000 Agus Prayitno mengatakan, pihaknya mempunyai strategi agar konsumen setia diler konsisten menyervis atau mengganti suku cadang secara rutin di bengkel resmi. Tak hanya itu, pihaknya juga menyiapkan layanan yang bisa merangsang para pengguna Toyota lainnya servis di bengkel resmi.

"Untuk menarik minat konsumen biasanya ada reminder. Kami telefon dan beritahu bahwa misalnya mobil sudah berjarak 1.000 kilometer. Pokoknya konsumen diingatkan," ujarnya.

Selain mengingatkan konsumen, lanjut Agus, Auto2000 juga memiliki program khusus, seperti pemberian oli gratis 1 liter bagi yang nelakukan booking service dan untuk yang melakukan maintanance mulai pukul 14.00.

"Kami biasa memberi oli gratis kepada konsumen yang datang ke bengkel setengah jam sebelum waktu yang ditentukan saat mereka booking. Terus untuk yang servis di atas pukul 2 siang juga dapat oli 1 liter, karena biasanya kan orang servis mobil pagi. Nah, yang datang siang kami kasih itu," pungkas dia.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini