Harga Jual Kembali Mobil Diservis di Bengkel Resmi Lebih Tinggi Rp10 Juta

Pius Mali, Jurnalis · Rabu 06 April 2016 07:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 06 15 1355105 harga-jual-kembali-mobil-diservis-di-bengkel-resmi-lebih-tinggi-rp10-juta-rfKqG1Vjgc.jpg Harga jual kembali mobil yang dirawat di bengkel resmi bisa lebih tinggi Rp10 juta (Foto: Pius/Okezone)

SUKABUMI - Tak hanya terjamin kualitasnya dalam perawatan serta jaminan suku cadang asli, merawat mobil secara rutin di bengkel resmi diklaim bisa membuat harga jual kembali mobil lebih tinggi ketimbang kendaraan yang dirawat di bengkel independen.

Perbedaan harga jual kembali mobil yang dirawat di bengkel resmi bisa lebih tinggi Rp10 juta dari mobil yang dirawat di bengkel independen.

"Selain mobil terawat dengan baik, konsumen yang rajin servis di bengkel resmi harga jual kembali mobilnya itu tinggi," ujar Agus Prayitno, chief executive Auto2000.

Agus menambahkan, jika mobilnya hendak dijual, konsumen tinggal menunjukkan histori servis berkalanya. Ini menjadi bahan pertimbangan agar mobil bisa ditawar dengan harga lebih tinggi.

"Nanti saat mau jual kembali, konsumen bisa cetak saja list histori servis mobilnya. Harganya itu bisa Rp5 juta-Rp10 juta lebih tinggi. Itu sesuai data ya," pungkas dia.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini