Di IIMS Bisa Tukar Tambah Paket Audio Mobil dengan iPhone 5s Bekas

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Selasa 12 April 2016 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 12 15 1360937 di-iims-bisa-tukar-tambah-paket-audio-mobil-dengan-iphone-5s-bekas-HrOovixxR4.jpg Tukar tambah audio mobil dengan iPhone 5s bekas di IIMS (Foto: Santo/Okezone)

JAKARTA - Tidak hanya diramaikan oleh deretan mobil dan sepeda motor baru, gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 juga diramaikan oleh berbagai industri pendukung, salah satunya audio.

Bertempat di hall aksesori area 2, beragam merek audio ditawarkan. Tidak ketinggalan mereka juga memberikan promo khusus selama IIMS berlangsung.

Salah satunya, PT Audioworkshop yang menawarkan paket audio mobil racing series seharga Rp6,399 juta. Selain pembelian tunai, pihak Audioworkshop juga menerima tukar tambah dengan iPhone 5s bekas.

Syaratnya cukup mudah, iPhone 5s tidak boleh lecet, layar tidak pecah, dan semua fiturnya masih berfungsi normal.

"iPhone 5s masih nyala tidak lecet. Kondisinya 80 persen lah termasuk charger dan kardus harus ada," ujar Darmawan, marketing PT Audioworkshop di lokasi IIMS, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2016).

Masih kata Darmawan, nilai iPhone 5s bergantung dari kapasitas memorinya. "Untuk iPhone 5s 16 gigabyte (GB) dihargai Rp4 juta, 32 GB Rp4,5 juta, dan 64 GB Rp5 juta," papar dia.

Dari harga tersebut konsumen tinggal menambahkan kekurangannya. Sebagai gambaran, jika iPhone 5s konsumen dihargai Rp4 juta maka untuk bisa membawa pulang paket audio racing series konsumen harus menambah Rp2,399 juta. Harga yang ditawarkan belum termasuk biaya pemasangan dan instalasi.

"Pemilik iPhone 5 sudah banyak yang upgrade ke tipe yang lebih tinggi. Untuk itu promo ini kami adakan. Dari pada dijual ke outlet handphone harganya bisa jatuh. Lebih baik ganti dengan perangkat audio dengan kualitas baik, hanya dengan menambah Rp2 jutaan," jelas Darmawan.

Adapun perangkat audio yang didapat oleh konsumen berupa speaker 2 way system dengan crossover pasif, subwoofer slim 12 inci, dan ampifier 4 channel.

"Promo hanya berlaku sepanjang gelaran IIMS. Di luar itu promo tidak berlaku dan harga paket audio kembali normal yaitu Rp7 juta sampai Rp7,5 juta," pungkas Darmawan.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini