Kunjungi Stan V-KOOL di IIMS dan Raih Beragam Hadiahnya!

Rabu 13 April 2016 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 12 15 1361008 kunjungi-stan-v-kool-di-iims-dan-raih-beragam-hadiahnya-K4RIi3Na5z.jpg (V-KOOL Indo Lestari)

JAKARTA - Dalam ajang IIMS tahun ini, PT V-KOOL Indo Lestari, distributor dari merek kaca film ternama di Indonesia, tak hanya menawarkan produk kaca film, tetapi juga membuat program pengecekan kaca film kepada para pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari Linda Widjaja mengatakan, pihaknya berkomitmen melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film. Salah satunya dengan cara mengajak konsumen mengetahui jenis film yang digunakan pada mobil.

"Kami juga ada program pengecekan kaca film gratis untuk konsumen pengguna kaca film selain merek V-KOOL. Saat mobil masih terasa panas, padahal mobil sudah memakai kaca film, silakan cek kaca filmnya. Konsumen bisa datang ke booth V-KOOL di IIMS 2016 untuk daftar dulu, pengecekannya dilakukan di Flagship V-KOOL di Kemayoran," ujarnya.

Selain bisa mengetahui jenis kaca film mobil, tambah Linda, pengunjung juga akan dimanjakan dengan segudang keuntungan lainnya, seperti voucher makan di Eat dan Eat, ratusan tiket nonton bioskop, ataupun produk car care V-KOOL Ultramaster setelah kaca film mereka dicek.

"Proses pengecekannya itu kurang lebih 30 menit. Setelah selesai dicek, konsumen bisa dapat pilihan hadiah, baik itu untuk makan, nonton, ataupun produk perawatan mobil," jelas Linda.

Ia menambahkan, banyak pemilik mobil yang belum memahami kaca film yang mereka gunakan. Karena itu, tujuan program ini untuk mengedukasi mereka untuk mengetahui jenis-jenis kaca film.

"Kenapa kasih cek gratis untuk pemakai kaca film non-V-KOOL? Karena banyak konsumen yang tidak paham, kaca filmnya itu pakai jenis apa. Mereka hanya tahu beli mobil sudah plus kaca film. Kami hanya ingin mengedukasi customer, bahwa ini lho kaca film yang dipakai. Sekaligus agar mereka nantinya bisa membedakan langsung saat menggunakan film biasa ataupun V-KOOL," pungkas dia. (adv)

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini