100 Mobil Toyota Serbu Diler Auto2000

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Kamis 14 April 2016 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 14 15 1362703 100-mobil-toyota-serbu-diler-auto2000-lGLa0mFE6k.JPG 100 Mobil Toyota Serbu Diler Auto2000 (Foto: Dok Auto2000)

SUKABUMI – Sebanyak sembilan komunitas pengguna mobil Toyota pada akhir pekan lalu bergabung untuk mengadakan touring menuju diler Auto2000 di Sukabumi, Jawa Barat. Total mobil yang mengikuti touring sebanyak 100 unit. Touring ini diadakan dalam rangka menyambut berdirinya cabang ke-100 Auto2000 di Sukabumi.

“(Selama) 41 tahun kami hadir melayani masyakarat pengguna Toyota di Indonesia, dan merupakan hal yang tidak mudah bagi kami untuk bertahan hingga saat ini jika bukan karena kepercayaan masyarakat terhadap kami, dan sebaliknya kami pun selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Melalui kegiatan ini, kami ingin menciptakan ‘memorable experience’ bersama rekan-rekan komunitas mobil Toyota yang juga merupakan pelanggan kami,” ujar Chief Executive Auto2000, Agus Prayitno.

Memulai rangkaian touring bertema ‘Menuju Cabang 100’ ini, sembilan komunitas pengguna mobil Toyota berkumpul di Kantor Pusat Auto2000, Sunter, Jakarta Utara. Sembilan komunitas tersebut adalah Fortuner Indonesia (ID42ner), Veloz Community (Velozity), Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI), Altis Indonesia Club (ALTIC), Innova Community (IC), Toyota Agya Club (TAC), Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), dan Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC).

Tepat pukul 07.30 WIB, semua mobil bergerak menuju titik finis. Perjalanan ke Sukabumi ditempuh dalam waktu lima jam, melewati Ciawi, Cicurug, dan Cibadak. Sesampainya di Diler Auto2000 Sukabumi, peserta touring langsung disuguhkan beragam makanan khas setempat. Di samping itu, diadakan juga aksi tanam pohon untuk wilayah Sukabumi.

Aksi tanam pohon adalah cara Auto2000 berbagi kebahagiaan bersama masyarakat dan lingkungan sekitar. Beragam jenis pohon yang ditanam seperti pohon jeruk besar, sawo duren, duku, dan gandaria.

Ketua Harian IC, Fransisca, mengatakan, “Secara keseluruhan acara ini memuaskan. Member kami sangat senang, puas, dan terkesan dengan acaranya. Anak-anak yang ikut juga senang bisa bermain dan belajar selama acara berlangsung.”

Sementara Chief Marketing Auto2000, Martogi Siahaan, menyampaikan terima kasih kepada komunitas-komunitas yang sudah turut mendukung dan meramaikan acara touring ini.

“Terima kasih kepada rekan-rekan komunitas yang sudah hadir. Senang rasanya kami dapat mengadakan kegiatan seperti ini bersama rekan-rekan komunitas, untuk menjaga silaturahmi,” pungkasnya.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini