Share

Diselenggarakan di Waktu yang Tepat, IIMS Bawa Keberuntungan bagi Mitsubishi

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Senin 18 April 2016 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 18 15 1366246 diselenggarakan-di-waktu-yang-tepat-iims-bawa-keberuntungan-bagi-mitsubishi-nCkPXTq3r6.jpg Mitsubishi All New Pajero Sport (Okezone)

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia mencatat 893 surat pemesanan kendaraan (SPK) pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Dalam keterangan resminya kepada Okezone, Intan Vidiasari, head of MMC public relations department PT KTB mengatakan, "SPK yang cukup luar biasa dicapai selama pameran IIMS 2016 ini dan 65 persennya diraih oleh all new Pajero Sport."

All new Pajero Sport dipesan sebanyak 547 unit. Selain itu, Outlander Sport sebanyak 140 unit, Mirage 66 unit, Delica 49 unit, dan all new Triton 37 unit.

Menurut Intan, IIMS merupakan pameran yang tepat untuk memperkenalkan produk-produk Mitsubishi kepada masyarakat. Apalagi Mitsubishi baru saja meluncurkan all new Pajero Sport.

"IIMS diselenggarakan di waktu yang sangat tepat, di mana kami baru saja meluncurkan produk SUV andalan di awal tahun 2016. Disusul regional launching di kota-kota besar di Indonesia serta aktivitas test drive untuk konsumen dan komunitas selama Februari dan Maret. Disusul dengan memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia yang lebih luas lagi yang mungkin sebelumnya hanya melihat di media massa, untuk bisa melihat dan melakukan test drive di ajang IIMS dan kemudian memutuskan untuk membeli," papar Intan.

Selain all new Pajero Sport, Mitsubishi juga memajang Outlander Sport, Delica, dan all new Triton di IIMS 2016. Pada kesempatan itu, Mitsubishi juga mengumumkan kerja samanya dengan film 'Ada Apa Dengan Cinta' (AADC) 2. Beberapa model Mitsubishi seperti Outlander Sport, Delica, dan Grandis digunakan di film yang akan ditayangkan secara resmi di bioskop mulai 28 April itu.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini