Bikers Bisa Beli Sparepart Motor TVS via Online

Pius Mali, Jurnalis · Rabu 20 April 2016 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 20 15 1367974 bikers-tvs-bisa-beli-sparepart-motor-tvs-via-online-LBvtooQG2u.jpg Membeli sparepart motor India TVS bisa dilakukan secara online (Okezone)

JAKARTA - Mempermudah konsumen untuk memperoleh sparepart sepeda motornya, PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) membuka layanan pembelian melalui jalur online. Tak hanya itu, TMCI juga memungkinkan konsumen melakukan pembayaran di minimarket waralaba.

Deputy Manager Corporate Communication Rio Aditya Putra mengatakan pihaknya telah mengajak salah satu perusahaan minimarket waralaba bekerja sama sehingga bisa memudahkan pengguna sepeda motor TVS membayar suku cadang sepeda motor yang dibeli secara online.

"Tujuan kami bekerja sama dengan pihak Indomaret untuk masalah pembayaran melalui pihak mereka selain untuk mempermudah proses pembayaran juga karena alasan coverage Indomaret yang luas yang juga membantu kami yang sedang membangun jaringan 3S,” ungkapnya dalam pesan resmi kepada Okezone, Rabu (20/4/2016).

Dengan sistem pembayaran ini juga konsumen tidak dikenakan biaya administrasi dan tidak ada nominal minimum pembelian barang. Untuk biaya pengiriman suku cadang sendiri nantinya akan ditanggung oleh TVS.

Sementara barang akan dikirim setelah proses pembayaran dilakukan oleh konsumen.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini