nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mini Countryman John Cooper Works Terbaru Dijajal

Pius Mali, Jurnalis · Senin 25 April 2016 06:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 04 24 15 1371454 mini-countryman-john-cooper-works-terbaru-dijajal-uyAVZwZ7j5.jpg Mini Countryman John Cooper Works terbaru saat diuji coba (Motor1.com)

NURBURGRING - Brand Mini tampaknya segera menghadirkan model terbaru dari Countryman John Cooper Works. Bukti kuat dari rencana tersebut ialah beredarnya foto mobil itu sedang diuji dalam di Sirkuit Nurburgring, Jerman.

Mengutip dari Worldcarfans, John Cooper Works terbaru terlihat eye catching meski ditutup dengan selubung di bodinya. Terlihat beberapa perubahan pada eksterior dibandingkan dengan model yang dipasarkan saat ini.

Bumper depan, side skirt, dan diffuser menggunakan desain baru yang lebih sporty. Pelek juga menggunakan diameter lebih besar dan knalpot ganda di sudut bumper belakang.

Mobil mungil ini diperkirakan akan menggunakan mesin empat silinder 2,07 liter dengan twinpower turbo yang sanggup menyemburkan tenaga 228 hp dan torsi maksimum 236 pound-feet. Mesin akan dikombinasikan dengan pilihan sitem transmisi manual atau otomatis enam percepatan. Dengan kekuatan itu, John Cooper Works terbaru mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam 5,9 detik.

Belum ada informasi mengenai kondisi kabin serta harga dan waktu peluncuran mobil Mini John Cooper Works terbaru ini.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini