nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mercedes Benz Buka Rental Mobil Klasik di Eropa

Mufrod, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2016 06:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 05 02 15 1378660 mercedes-benz-buka-rental-mobil-klasik-di-eropa-mkxPqc2JRD.jpg Mercedes Benz SL Class (foto: Motorauthority)

STUTTGART - Produsen Mercedes Benz punya cara unik selain mengkoleksi beberapa kendaraan klasiknya. Pasalnya produsen Jerman ini menawarkan paket perjalanan menggunakan mobil klasik untuk berkeliling beberapa kota di Eropa.

Sebanyak sembilan model roadster vintage yang diproduksi mulai 1963 - 1989 akan menjadi jajaran kendaraan klasik yang ditawarkan Mercedes Benz kepada konsumen yang ingin menyewa dan melakukan perjalanan di Eropa. Demikian seperti dikutip dari Motorauthority, Selasa (3/5/2016).

Untuk menyewa kendaraan klasik ini Mercedes Benz yang bekerjasama dengan perusahaan tour Jerman, membanderolnya dengan harga 1.975 euro atau sekira Rp29 juta. Harga tersebut berlaku untuk seluruh jenis kendaraan klasik yang disediakan.

Paket wisata tersebut berlaku untuk dua orang, sudah termasuk buku tur, penginapan, antara jemput bandara serta pelayanan lain yang akan membantu konsumen dalam menikmati perjalanan yang diklaim dapat memunculkan nostalgia.

Selama perjalanan, Mercedes Benz juga menyiapkan satu orang mekanik yang akan membantu jika terjadi kendala teknis pada kendaraan.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini