nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Peluncuran, Generasi Penerus Jeep Wrangler Uji Jalan

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2016 16:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 05 04 15 1380317 jelang-peluncuran-generasi-penerus-jeep-wrangler-uji-jalan-xFzBwXjOIb.jpg Jeep Wrangler (Autoguide)

MICHIGAN - Sebuah mobil bertubuh besar tertangkap kamera oleh fotografer mata-mata di Auburn Hills, Michigan, Amerika Serikat (AS). Walaupun seluruh tubuh tertutup kamuflase, kuat dugaan bahwa mobil itu adalah Jeep Wrangler prototipe. Hal itu semakin diperkuat dengan bagian depan mobil mirip Jeep Wrangler pada umumnya.

Dikutip Autoguide, kemungkinan Jeep Wrangler akan melakukan debut awal tahun depan dan mulai dipasarkan 2018. Diharapkan, Jeep Wrangler model 2018 ini mendapat sejumlah perbaikan yang meliputi bagian eksterior, interior hingga mesin.

Dilaporkan pula, berat tubuh Jeep Wrangler terbaru lebih ringan ketimbang model saat ini, meskipun sebagian besar tubuhnya masih menggunakan baja. Kemungkinn Jeep akan menawarkan beragam pilihan mesin, seperti Pentastar V6 yang dihubungkan ke transmisi otomatis delapan percepatan. Selain itu, ditawarkan juga mesin diesel V6 3,0 liter turbocharged, dan hybrid.

Pabrikan mobil asal AS itu tengah berusaha menciptakan mesin berperforma tinggi namun tetap hemat bahan bakar.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini