TVS "Siksa" Apache RTR 200 4V ke Kawasan Timur Indonesia

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2016 20:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 15 1380647 tvs-siksa-apache-rtr-200-4v-ke-kawasan-timur-indonesia-IJd4a3IGot.jpg TVS "Siksa" Apache RTR 200 4V ke Kawasan Timur Indonesia (Foto: Okezone)

JAKARTA – TVS Motor Company Indonesia (TMCI), selaku agen pemegang merek sepeda motor TVS di Indonesia, kembali mengadakan sebuah ekspedisi bertajuk Indonesia Eastcapade, “Ekspedisi dan Petualangan di Kawasan Timur Indonesia”. Ekspedisi ini bertujuan mengeksplorasi keindahan Indonesia, sekaligus membuktikan ketangguhan, kekuatan, dan daya tahan TVS Apache RTR 200 4V.

Pada kesempatan ini TVS memercayakan Tim Equatorrad MotoAdventure untuk menjalankan ekspedisi tersebut. Setidaknya ada empat tim dengan empat motor yang terlibat.

Dalam keterangan resminya kepada Okezone, menyebutkan empat motor akan menempuh jarak lebih kurang 7.500 kilometer, dan beberapa kali penyeberangan dengan kapal Ferry Ro-Ro sebagai transportasi antarpulau di kawasan timur Indonesia. Ekspedisi akan dimulai pada pertengahan Mei 2016, dan berlangsung selama 54 hari.

Sejalan dengan semangat peringatan Hari Pendidikan Nasional, TVS melalui Tim Ekspedisi Indonesia Eastcapade juga akan mengadakan kegiatan aksi sosial. Pada kesempatan kali ini tim mengunjungi perdesaan di beberapa kawasan konservasi yang dikelola mitra kerja Equatorrad MotoAdventure.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini