Pabrik Perakitan Mobil Esemka Hanya Miliki 30 Karyawan

Mufrod, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2016 21:56 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 15 1380711 pabrik-perakitan-mobil-esemka-hanya-miliki-30-karyawan-q46pPUsFGg.jpg Suasan pabrik perakitan Esemka (foto: mufrod/Okezone)

BOGOR – Suasana sepi dan lengang menjadi salah satu kondisi yang disajikan pabrik PT Adiperkasa Citra Esemka Hero (Aceh) di Cileungsi, Bogor. Terlihat hanya sedikit karyawan yang lalu lalang di area pabrik dan gudang yang diketahui milik Geely Mobil Indonesia (GMI) itu.

Saat berkunjung ke sana, Okezone bertemu salah satu karyawan yang tengah asyik bersantai. Satu karyawan yang diketahui bekerja di bagian produksi tersebut mengatakan keseharian aktivitasnya memang seperti ini.(Baca: Pabrik Perakitan Esemka Masih Sepi aktivitas)

Ketika ditanya kondisi pabrik yang cukup sepi, karyawan ini mengungkapkan jumlah pekerja yang ada di pabrik Esemka memang tidak banyak. "Di sini jumlah karyawan hanya 30 orang, termasuk staf kantor," jelasnya kepada Okezone, Selasa (4/5/2016).

Jumlah karyawan tersebut kesehariannya hanya menjalankan tugas membersihkan pabrik agar fasilitas tersebut terawat dengan baik." Tugas kami hanya membersihkan fasilitas pabrik agar terawat," pungkasnya.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini