BMW Beri Sentuhan Eksklusif pada Seri 7

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Senin 30 Mei 2016 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 15 1401344 bmw-beri-sentuhan-eksklusif-pada-seri-7-BL2p9KCsSx.jpg BMW Beri Sentuhan Eksklusif pada Seri 7

MUNCHEN - BMW memperkenalkan seri 7 Series Solitaire dan Master Class edisi terbatas. Dilaporkan Rushlane, kedua model tersebut akan diproduksi dalam jumlah yang amat terbatas yakni satu unit untuk Solitaire Master Class dan enam unit Solitaire.

Kedua sedan Jerman tersebut didasarkan dari varian 750Li xDrive. BMW telah menyediakan dua pilihan warna bodi yakni metallic black gold atau solitaire white. Pihaknya mengkalim bodinya dicat menggunakan metode khusus, di mana terdapat serpihan kaca halus pada lapisan akhir cat. Sebagai pembeda, keduanya juga dilengkapi dengan logo ‘Solitaire’.

Bagian interior, dinding mobil mendapat balutan kulit dari Merino dalam balutan warna yang mereka sebut ‘Tortufo’. Agar memiliki kesan mewah, BMW memadukannya dengan bahan dari Alcantara pada atap mobil, bantal Alcantara ‘Solitaire’, serta karpet dari bahan lembut. Bila konsumen ingin merasakan sensasi yang lebih mewah lagi, BMW menawarkan beragam aksesori tambahan salah satunya pemasangan berlian di dasbor dan pintu mobil.

BMW Seri 7 Solitaire dan Master Class edisi terbatas didukung mesin bensin V8 TwinPower turbo yang mampu mengeluarkan tenaga 450 ps. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan dan sistem penggerak semua roda. Tenaga tersebut mampu membuat Solitaire dan Master Class melaju dari 0-100 kilometer per jam hanya lima detik.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini