TVS Targetkan Bikin 60 Diler Resmi di Indonesia

Pius Mali, Jurnalis · Senin 13 Juni 2016 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 13 15 1413909 tvs-targetkan-bikin-60-diler-resmi-di-indonesia-XRWuIV09GS.jpg TVS Indonesia akan tambah 60 diler resmi di berbagai wilayah Indonesia (Okezone)

JAKARTA – Selain memasarkan produk, PT TVS Motor Company Indonesia juga sedang fokus mengembangkan layanan purnajual untuk konsumen di Tanah Air.

"Tahun ini kami akan fokus kepada pembenahan dari diler dan jaringan. Sekarang ada 39 yang resmi dan bengkel mitra sekira 800 outlet. Diler resmi tersebut terletak di berbagai kota besar di wilayah Jawa, Lampung, Palu, dan Makassar," ujar Marketing Manager PT TVS Motor Company Indonesia Rizal Rizkiawan Tandju, Senin (13/6/2016).

Rizal menambahkan, pihaknya akan menambah sekira 21 jaringan resmi 3S (sales, service, dan spareparts) di berbagai wilayah Indonesia, dengan fokus utama tetap di kota-kota besar di Pulau Jawa. "Target kami bisa punya 60 jaringan resmi. Nantinya paling banyak akan ada di kota di Jawa Barat dan Jawa Timur," tambahnya.

Mengenai profil jaringan mitra yang bergabung ke TVS, tambah Rizal, biasanya berasal dari perusahaan yang ingin mengembangkan bisnisnya, bukan yang pindah atau berganti merek.

"Kalau yang diler dan bengkel mitra selalu tumbuh. Melihat dari profilnya, itu bermacam-macam, tapi umumnya mereka yang ingin menambahkan line bisnisnya," pungkas dia.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini