nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Diluncurkan Truk Listrik Ini Dipesan 7.000 Unit

Mufrod, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2016 19:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 06 14 15 1414884 baru-diluncurkan-truk-listrik-ini-dipesan-7-000-unit-ueYYTS1ED3.jpg Truk bertenaga listrik Nikola Motors (foto: Autoblog)

SALT LAKE CITY - Sejak memperkenalkan produk truk bertenaga listriknya beberapa waktu lalu, produsen Nikola Motors baru-baru ini mengklaim mampu mengumpulkan dana sebesar USD2,3 miliar dari pemesanan truk bertenaga listriknya.

Hanya dalam waktu sebulan tercatat pemesanan truk bertenaga listrik ini mampu mencapai angka 7.000 pemesan. Nikola Truk menggunakan strategi penjualan yang sama dengan Tesla motor dalam memasarkan produknya, yakni menggunakan nama depan untuk produknya.

Seperti dikutip dari Autoblog, dengan kesuksesan pemesanan truk bertenaga listrik, Nikola Motor dikabarkan tengah mengembangkan dua produk terbaru yakni kendaraan semi truk yang dilengkapi teknologi hybrid yang mengandalkan kinerja mesin konvensional serta motor listrik.

Sedangkan satu model lainnya yakni model UTV, kendaraan offroad ini juga dikembangkan dengan teknologi hybrid. Sayangnya produsen tidak merilis informasi teknis untuk kedua produk yang akan diluncurkannya tersebut.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini