nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Permintaan Nissan Grand Livina Terbaru Meningkat, Target 500 per Bulan

Pius Mali, Jurnalis · Kamis 16 Juni 2016 23:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 06 16 15 1417369 permintaan-nissan-grand-livina-terbaru-meningkat-target-500-per-bulan-OASEr9JVLX.jpg NMI targetkan Livina varian baru terjual hingga 1.000 unit per bulan (Foto: Sindonews)

JAKARTA - Pada 1 Juni 2016, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menambah varian multi purpose vehicle (MPV) Grand Livina dengan meluncurrkan, new Grand Livina XV Highway Star.

Presiden Direktur NMI, Antonio 'Toti' Zara mengatakan, adanya varian baru ini diharapkan bisa membantu mwnambah penjualan Nissan di Indonesia. Mobil ini ditargetkan terjual 500 unit per bulannya.

"New Grand Livina XV Highway Star baru hadir bulan ini, jadi di akhir Juni baru bisa kelihatan animonya. Untuk penjualan mobil varian baru ini kami targetkan 500. Kalau bisa sampai 1.000 unit per bulannya," ujarnya dalam acara buka bersama NMI di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2016).

Senada dengan Toti, Budi Nur Mukmin selaku general manager marketing strategy NMI mengatakan, adanya varian baru Grand Livina membuat permintaan mobil keluarga itu mengalami peningkatan.

"Kami berharap ada efeknya, karena kemarin yang varian terbaru itu tambah beragam fitur, seperti head unit, terus modelnya juga seperti Autech (varian tertinggi Grand Livina), tapi harganya lebih murah. Kami keluarkan ini di tanggal 1 juni, sampai kemarin (15 Juni 2016) booking-nya naik dua kali lipat dibanding 15 hari di bulan Mei 2016," pungkas dia.

Diketahui new Grand Livina XV Highway Star mengaplikasikan fitur baru, audio visual monitor dengan touchscreen display, bluetooth dan smartphone connectivity. Fitur-fitur keamanan diaplikasikan secara optimal dengan dual SRS airbag sehingga lebih aman, good sound absorption, side impact bar, dan mulai tipe XV sudah dilengkapi dengan ABS, EBD, BA.

Jantung penggeraknya masih mengandalkan mesin HR15DE, 1,500 cc, dengan dual injector dan twin VTC (intake dan exhaust) yang dikombinasikan bersama sistem transmisi berteknologi XTRONIC CVT (continuously variable transmission)

New Grand Livina dipasarkan dengan harga Rp202,5 juta sampai Rp257,8 juta on the road Jabodetabek.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini