Share

Jeep Renegade Hell's Revenge untuk Pencinta Moge Harley

Pius Mali, Jurnalis · Senin 20 Juni 2016 08:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 20 15 1419754 jeep-renegade-hell-s-revenge-untuk-pencinta-moge-harley-a3CdadPTss.jpg Jeep Hell's Revenge untuk pencinta moge Harley Davidson (Carscoops)

PORTOROZ - Bekerja sama dengan tuner Garage Italia Customs, produsen mobil Jeep membuat edisi khusus untuk para penggemar motor gede (moge) Harley Davidson. Mobil itu diberi nama Jeep Hellโ€™s Revenge.

Jeep Hell's Revenge dibangun dari model Renegade 4x4 dengan perubahan di eksterior dan interiornya. Mobil ini dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-25 di Portoroz, Slovenia. Demikian dikutip dari Carscoops, senin (20/6/2016).

Tampilan mobil terlihat sangar dengan cat motif lidah api di kap mesin. Motif tersebut dibuat menggunakan empat lapisan cat yang kemudian diberi pelapis khusus warna transparan. Sebagai pembeda, plakat logo Harley Davidson dipasang di beberapa bagian bodi.

Perubahan lain yang menjadi pembeda dengan versi standar ada pada skid plate, suspensi yang ditinggikan, pelek alloy dengan pelapis ban pacul BF Goodrich, serta lampu LED di depan maupun belakang.

Bagian interior juga ikut diubah dengan pewarnaan motif lidah api di dasbor serta pemasangan bahan kulit Foglizzo Nappa and black denim.

Jeep maupun Garage Italia Customs tak menyebut berapa biaya untuk membawa pulang Renegade Hell's Revenge.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini