Toyota Resmi Umumkan Harga Sienta

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Senin 20 Juni 2016 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 20 15 1420423 toyota-resmi-umumkan-harga-sienta-dnr762FY0S.jpg Toyota Sienta (Foto: Santo/Okezone)

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) agen pemegang merek mobil Toyota di Indonesia secara resmi memperkenalkan Sienta di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung pada pertengahan April 2016. Pada kesempatan yang sama, Toyota mengumumkan kisaran harganya mulai dari Rp230-295 juta.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Okezone, Senin (20/6/2016), Toyota akhirnya mengumumkan harga resmi dari Sienta. Harga terendah untuk varian E M/T (transmisi manual) sebesar Rp230juta, kemudian E CVT (otomatis) sebesar Rp248 juta. Varian G harganya Rp242 juta untuk transmisi manual dan Rp260 juta untuk transmisi CVT.

Sementara, varian V harganya Rp257 juta untuk transmisi manual dan Rp275 juta untuk transmisi CVT. Harga tertinggi sebesar Rp295 juta untuk varian Q dengan transmisi CVT.

Sejak pertama kali diperkenalkan ke publik, Sienta berhasil menyita perhatian pengemar automotif nasional sehingga mendapat penghargaan Best Buy Car.

“Kami bersyukur sejak ditampilkan di IIMS 2016, Sienta ternyata telah memikat publik. Oleh karena itu, kami berterima kasih kepada para pelanggan yang telah melakukan pemesanan all new Sienta,” kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto.

Perolehan surat pesanan kendaraan (SPK) Sienta hingga akhir Mei 2016 sekira 2.000 unit. “Angka perolehan SPK all new Sienta ini sekaligus membuktikan bahwa kehadiran Sienta mampu menjawab kebutuhan pasar Indonesia akan sebuah kendaraan multi activity vehicle yang semakin memperlengkap line-up kendaraan di Indonesia,” ungkap Henry.

Tidak hanya diperkenalkan secara resmi di Jakarta, mulai awal hingga akhir Mei 2016, Toyota juga telah melakukan roadshow Sienta di tujuh kota besar di Tanah Air, yaitu Bandung, Surabaya, Pekanbaru, Semarang, Makassar,  Medan, serta Bali sebagai kota terakhir.

Toyota Sienta menawarkan lifestyle yang unik serta teknologi tinggi, sehingga cocok untuk kebutuhan pasar di Indonesia yang semakin berkembang dan dinamis. Selain eksteriornya yang lebih stylish dan modern, Toyota Sienta merupakan mobil dengan performa yang baik dan mampu memberikan kenyamanan berkendara.

“Kami optimis, dengan sudah adanya price list, pelanggan sudah bisa memastikan pembelian untuk all new Sienta mereka,” tutup Henry.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini