nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ultah Kedua, TEVCI Tangerang Manjakan Anak Yatim Piatu

Pius Mali, Jurnalis · Senin 20 Juni 2016 20:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 06 20 15 1420527 ultah-kedua-tevci-tangerang-manjakan-anak-yatim-piatu-M14IJKa8LH.JPG Komunitas mobil TEVCI chapter Tangerang gelar buka bersama anak Yatim Piatu (dok.TEVCI/Okezone)

JAKARTA - Merayakan ulang tahun (ultah) kedua, pengguna city car Toyota Etios Valco yang tergabung dalam Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) chapter Tangerang menggelar acara buka bersama dengan tema 'Selangkah Lebih Peduli (Selpi) Ramadhan 1437 Hijriah'. Acara diadakan pada akhir pekan kemarin di salah satu Panti Asuhan di Islamic Village, Karawaci, Tangerang.

Selpi 1437 H merupakan kegiatan untuk anak-anak yatim piatu. Tidak hanya lebih peduli terhadap kondisi ekonomi saja, melainkan juga terhadap kemampuan anak untuk mengaji dan melakukan adzan.

"Memang kami bertujuan mewujudkan kepedulian terhadap sesama, meningkatkan nilai-nilai ukhuwah Islamiyah, menggalang persatuan dan kesatuan umat, serta memotivasi diri untuk ikut serta dalam kegiatan sosial," ujar Ugie Sugiant, ketua TEVCI Tangerang serta ketua pelaksana acara, Senin (20/6/2016).

Acara ultah ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti lomba qori dan lomba adzan yang pertama kalinya diadakan, lalu tausyiah dari anak-anak panti, marawis, pembacaan Asmaul Husna, Surat Arrahman, dan pembagian santunan.

"Alhamdulillah acara ini berjalan sukses dengan adanya hadiah-hadiah lomba dan santunan dibantu oleh para sponsor dan teman-teman anggota Tevci Tangerang. Dan semoga acara ultah ini bisa menjadi berkah," pungkas Ugie.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini