Nekat, Jeep Rubicon Terbalik Lewati Batu Setinggi 1 Meter

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2016 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 02 15 1431479 nekat-jeep-rubicon-terbalik-lewati-batu-setinggi-1-meter-hvQJYV2FzP.png Jeep Rubicon daki tumpukan batu beton (gambar video: Speedsociety)

MICHIGAN - Pemilik Jeep Rubicon produksi 2005 yang satu ini mungkin ingin menguji kemampuan penggerak empat roda yang dimiliki mobilnya. Sebuah tumpukan beton setinggi 1 meter menjadi medan uji cobanya.

Dalam tayangan video seperti dirilis dari Speedsociety, yang diabadikan teman sang pemilik mobil, terlihat pria ini memercayai kemampuan mobilnya bisa mendaki dua tumpukan batu beton yang cukup tinggi. Namun, kepercayaannya tersebut semakin diyakini saat mobil terbalik ketika roda bagian samping tidak memiliki pijakan yang sama.

Dengan karakter ban dan kondisi batu kering, memungkinkan tapak roda mobil yang memiliki sistem penggerak 4x4 mampu mendaki tumpukan batu tersebut. Namun sayangnya, tidak diketahui pasti tujuan dari pemilik mobil melakukan hal tersebut.

Diperkirakan selain mengalami kerugian akibat kerusakan bagian kanan mobil yang terbalik, aksi ini tidak akan dilakukannya lagi mengingat kerugian kerusakan mobil dari aksi nekatnya tersebut.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini