Tiga Mobil Jeep Dimodifikasi Khusus untuk Hibur Penggemar Musik Jazz

Pius Mali, Jurnalis · Jum'at 08 Juli 2016 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 08 15 1434186 tiga-mobil-jeep-dimodifikasi-khusus-untuk-hibur-penggemar-musik-jazz-WBGqHzVRkt.jpg Rumah modifikasi Garage Italia Customs menyulap tampilan Jeep untuk festival musik Jazz (Carscoops)

BERN – Rumah modifikasi Garage Italia Custom kembali menunjukkan karya terbaiknya. Kini mereka memodifikasi Jeep Cherokee, Renegade, dan Grand Cherokee. Ketiganya dibuat dengan konsep musik jazz.

Mengutip dari Carscoops, Jumat (8/7/2016), Jeep Cherokee, Renegade, dan Grand Cherokee modifikasi tersebut dibangun khusus sebagai pemanis gelaran musik Montreux Jazz Festival di Swiss. Meski memiliki konsep sama, ketiganya tampil dengan ciri khas berbeda.

Jeep Cherokee yang diberi sebutan 'Jazz' dibangun berdasarkan Cherokee Limited Edition bermesin Multijet II Diesel berkapasitas 2,2 liter. Mobil ini tampil menggoda setelah bodinya dilapisi kombinasi cat merah-hitam dengan motif kayu. Warna yang sama juga dipakai untuk bagian kabin dengan pelapis bahan kulit Foglizzo.

Mobil kedua adalah modifikasi Jeep Renegade Trailhawak yang disebut Garage Italia Custom sebagai 'Vinyl'. Cat mobil menggunakan warna electric blue dengan 3D-effect grooved double-wrap yang terinspirasi dari record disc jadul. Interior mobil ini dilapis bahan Alcantara berwarna hitam.

Karya terakhir tuner Italia tersebut ialah Jeep Grand Cherokee yang disebut 'Score'. Sport utility vehicle (SUV) ini menjadi yang paling menarik perhatian, mobil yang mulanya berwarna hitam dilapis dengan stiker warna kuning emas dengan motif not balok. Bagian interior mobil masih mengandalkan standar pabrikan tanpa ubahan.

Garage Italia Custom menyatakan ketiga Jeep modifikasi dibangun untuk merayakan ulang tahun kelima festival musik Jazz tersebut. Belum diketahui apakah ketiganya akan dijual seusai acara berlangsung.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini