Share

Range Rover Coupe Siap Saingi BMW X6 & Mercy GLE

Pius Mali, Okezone · Jum'at 22 Juli 2016 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 22 15 1444236 range-rover-coupe-siap-saingi-bmw-x6-mercy-gle-8uQwPBW4wa.jpg Range Rover Coupe siap saingi Mercedes Benz GLE Coupe dan BMW X6 (Autoexpress)

NURBURGRING - Pasar kendaraan SUV coupe yang hanya diisi oleh produk BMW X6 dan Mercedes Benz GLE, membuat produsen automotif Jaguar Land Rover tergoda. Merek mobil Inggris ini akan menghadirkan produk baru Range Rover Coupe.

Laporan Autoexpress menyebut, mobil sedang dalam tahap persiapan dan mulai diuji di Sirkuit Nurburgring, Jerman. Ini diketahui dari foto spy shoot yang beredar yang memperlihatkan mobil diuji dengan bodi tertutup selubung.

Meski ditutup selubung, Range Rover Coupe jelas memperlihatkan kendaraan penuh gaya dan dinamis. Desain tak banyak berubah, hanya terlihat desain atap dan kaca belakang yang lebih rendah. Lampu dan grille kemungkinan hanya mengalami sedikit ubahan.

Dalam kabin disebut tak akan jauh berbeda dengan produk Range Rover Sport dan Range Rover Standar karena tetap mempertahankan kenyamanan dan kemewahan. Kapasitas bagasi belakang kemungkinan lebih kecil karena desain atap yang lebih rendah khas mobil coupe.

Di bawah kap ditanam mesin bensin 2,0 liter sebagai standar, pilihan lain mesin empat dan enam silinder berbahan bakar diesel, serta mesin dengan teknologi plug-in hybrid.

Mobil dijadwalkan mulai hadir di diler-diler Eropa pada 2018. Untuk harga, diperkirakan JLR akan dibanderol mulai 65 ribu poundsterling atau setara Rp1,12 miliar.

Follow Berita Okezone di Google News

(ton)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini