GT Radial Champiro GTX Pro Meluncur di GIIAS 2016

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 13 Agustus 2016 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 13 15 1462771 gt-radial-champiro-gtx-pro-meluncur-di-giias-2016-YMJ9O1cw0A.jpg Peluncuran GT Radial Champiro GTX Pro (Okezone)

TANGERANG - Pameran ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)2016, dimanfaatkan PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial untuk meluncurkan GT Radial Champiro GTX Pro.

Menurut Arijanto Notorahardjo, GM maketing & retail businnes PT Gajah Tunggal Tbk, Champiro GTX Pro merupakan ban unik, karena memiliki desian ban touring yang dirancang untuk kecepatan tinggi. Ban ini merupakan generasi ketiga dari model GTX yang dimiliki GT Radial saat ini.

"Secara perbedaan GT Radial Champiro GTX Pro juga dikembangkan untuk kebutuhan pengemudi yang senang melakukan perjalanan jauh. Namun tetap memberikan rigiditas dan pengendalian kendaraan secara maksimum, "terang Ari, dalam presentasinya Sabtu (13/8/2016).

Dengan keunggulan sebagai ban yang memiliki material ramah lingkungan, memiliki hambatan gulir yang maksimal untuk efisiensi bahan bakar. Memungkinkan GT Radial Champiro GTX Pro telah dipasarkan di beberapa negara Asia salah satunya Jepang.

Untuk memenuhi pasar lokal dan eksport, GT Radial Champiro GTX Pro hadir dengan beberapa ukuran ban mulai untuk ring 13-18 inchi. Produk terbaru GT Radial Champiro GTX Pro di banderol dengan harga Rp525 -1.250 ribu.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini