Melihat Cara Pemasangan Kaca Film V-Kool Melalui Kacamata Pintar

Pius Mali, Jurnalis · Minggu 14 Agustus 2016 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 14 15 1463224 melihat-cara-pemasangan-kaca-film-v-kool-melalui-kacamata-pintar-3cIIm4RfQd.jpg Distributor kaca film V-Kool ikut serta di pameran GIIAS 2016 (Mali/Okezone)

TANGERANG - Hampir semua pameran automotif di Indonesia diikuti oleh PT V-KOOL Indo Lestari. Sayangnya, pengunjung tak bisa mengetahui bagaimana proses pemasangan kaca film karena biasanya di booth hanya dipajang display kaca film untuk melapis kaca mobilnya.

Karena itu di pameran GIIAS 2016, distributor resmi kaca film merek V-KOOL di Indonesia itu menyediakan 3D virtual reality V-KOOL experience. Teknologi ini memungkinkan pengunjung masuk ke dunia maya secara menyeluruh melalui kacamata pintar.

Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja, mengatakan V-KOOL akan terus mempertegas komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia dengan menyediakan produk-produk kaca film sebagai solusi penolak panas sinar matahari.

"Pada pameran GIIAS 2016, V-KOOL menghadirkan media display interaktif dan juga spesialis dalam bidang kaca film sehingga pengunjung bisa melakukan konsultasi dan mengetahui lebih lanjut mengenai kaca film,” jelasnya beberapa waktu lalu.

Dengan 3D virtual reality V-KOOL experience, konsumen seolah-olah dapat berkunjung ke V-KOOL Lounge, melakukan pemasangan kaca dengan pandangan 360 derajat. Virtual reality (VR) bisa membawa penggunanya masuk dalam situasi sebenarnya dari sebuah film. Pengunjung akan merasa seperti berada di V-KOOL flagship outlet. Melalui aktivitas ini juga pengunjung dapat merasakan performa kaca film V-KOOL dibandingkan merek lain.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini