Share

Beli Sportcar Ini Dapat Bonus Mekanik Pribadi

Mufrod, Jurnalis · Senin 22 Agustus 2016 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 22 15 1470089 beli-sportcar-ini-dapat-bonus-mekanik-pribadi-yIRpWNgWY7.jpg Honda siapkan mekanik pribadi untuk pembeli sportcar NSX (Motoring)

SYDNEY - Jelang peluncuran mobil terbaru NSX di beberapa negara, Honda mulai menebar promosi. Salah satu program yang bisa dinikmati pemilik NSX adalah mendapatkan mekanik pribadi untuk perawatan atau servis.

Bos Honda Australia, Stephen Collins, seperti dikutip dari Motoring, mengatakan, pihaknya tengah mempersiapkan mekanik yang ditugaskan melakukan perbaikan khusus bagi NSX. Honda menyiapkan satu mekanik untuk satu konsumen NSX.

"Mekanik pribadi ini disiapkan khusus untuk menangani perawatan Honda NSX. Selain perawatan di bengkel, mekanik juga akan membantu para pemilik NSX jika terjadi permasalahan teknis di jalan," ujar Collins.

Tampaknya, Honda ingin memosisikan diri sejajar dengan produsen sportcar lain, seperti Ferrari dan Lamborghini, yang sudah lebih dulu memberikan pelayanan yang sama.

Sebagai informasi, Honda NSX akan dipasarkan di Australia dengan harga USD420 ribu atau sekira Rp5,5 miliar. Sedangkan di Amerika, NSX atau juga disebut dengan Acura, dibanderol seharga USD156 ribu atau sekira Rp2 miliar.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini