Share

BMW Girang Mobil Mini Laris Manis di GIIAS

Pius Mali, Jurnalis · Rabu 24 Agustus 2016 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 24 15 1471495 bmw-girang-mobil-mini-laris-manis-di-giias-xxxuQRnMTv.jpg Ikut tampil di GIIAS 2016, merek mobil Mini raih penjualan sebanyak 117 unit (dok.BMW Group Indonesia/Okezone)

JAKARTA - Pameran automotif GIIAS 2016 menorehkan prestasi tersendiri bagi merek mobil Mini. Mobil merek ikonik asal Inggris tersebut terjual lebih dari 100 unit hanya dalam 11 hari pameran.

Penjualan terbanyak disumbang oleh produk Mini 3-door, Mini Clubman, serta Mini Cabrio yang baru diluncurkan pada hari pertama GIIAS 2016. Total penjualan semua model mobil Mini mencapai 117 unit.

"Kesuksesan luar biasa BMW dan Mini diraih berkat komitmennya untuk terus menghadirkan kendaraan pelopor di kelasnya, dengan menekankan performa dinamis, efesiensi tinggi, teknologi terdepan serta daya tarik estetika, yang merupakan kekuatan brand BMW Group," ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Pihaknya berkomitmen terus menjadi bagian dari dunia automotif di Tanah Air.

“Kami sangat bangga menjadi bagian dari GIIAS 2016 dan akan terus berpartisipasi di ajang pameran automotif paling bergengsi ini di tahun-tahun mendatang. GIIAS selalu menjadi wadah strategis bagi BMW Group di mana kami secara konsisten memperkenalkan jajaran produk yang komprehensif untuk pasar Indonesia,” tutup Karen.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini