Penjualan Honda di GIIAS Melebihi Target, BR-V Paling Laris

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Rabu 24 Agustus 2016 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 24 15 1471826 penjualan-honda-di-giias-melebihi-target-br-v-paling-laris-pvfwSJRz7K.jpg Honda BR-V (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pada Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, PT Honda Prospect Motor (HPM) agen pemegang merek (APM) mobil Honda di Indonesia berhasil membukukan penjualan sebanyak 5.845 unit. Angka tersebut melebihi target yang sudah ditetapkan sebelum event berlangsung, yakni sebesar 5.500 unit.

Di antara semua produk Honda yang dipamerkan, BR-V menjadi model yang paling banyak meraih angka penjualan selama 11 hari penyelenggaraan GIIAS, dengan jumlah penjualan 1.351 unit. Honda HR-V dan Mobilio turut memberikan kontribusi yang positif di GIIAS. Masing-masing memperoleh penjualan sebanyak 1.225 dan 1.205 unit.

“Pencapaian Honda di ajang GIIAS kali ini sebagian besar didukung model-model utama, seperti Honda BR-V, Honda HR-V, dan Honda Mobilio yang secara total menyumbangkan sekira 64 persen dari total penjualan Honda. Berbagai produk baru dan penyegaran model yang kami luncurkan, serta program penjualan yang dirancang untuk memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda juga turut mendukung penjualan sehingga mampu melampaui target yang kami tetapkan,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Di GIIAS 2016, Honda memperkenalkan berbagai produk baru, di antaranya all new Honda Civic Prestige Turbo, HR-V Mugen, dan special edition untuk Mobilio, HR-V 1,5 liter, Jazz, dan Brio. (san)

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini