Share

Harga Lebih Mahal Rp1 M, Honda NSX di Jepang Bakal Dijejali Aksesori Modulo

Mufrod, Jurnalis · Rabu 31 Agustus 2016 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 15 1477550 harga-lebih-mahal-rp1-m-honda-nsx-di-jepang-bakal-dijejali-aksesori-modulo-k0JyRqdS9N.jpg Honda NSX (Foto: Inautonews)

TOKYO - Sportcar Honda NSX dibanderol lebih tinggi di Jepang ketimbang di Amerika Serikat. Untuk menyesuaikannya, Honda akan memberikan tambahan perangkat aksesori aftermarket pada NSX.

Mengutip dari Inautonews, perangkat itu terdiri atas satu set pelek racing ukuran 19-20 inci, karpet lantai kabin, dan adaptor compartable AC100V untuk mengisi tenaga baterai pada mobil.

Meski bukan perangkat OEM, namun aksesori yang ditawarkan Honda yang diproduksi tuner Modulo memiliki standar dan kualitas teruji. Modulo sendiri telah dipercaya Honda sebagai salah satu sponsor tim balapnya di ajang Super GT di Jepang.

Sebelum didistribusikan ke konsumen, Honda akan memasang seluruh perangkat tambahan tersebut di Jepang.

Seperti diketahui, Honda Acura NSX diproduksi di Amerika Serikat. Di pasar Jepang, Honda NSX akan dibanderol dengan harga 23 juta yen atau sekira Rp3,1 miliar. Sementara di AS sportcar tersebut dibanderol USD156 ribu atau sekira Rp2 miliar atau lebih murah setengahnya.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini