nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Datsun GO Edisi Persib Bandung Laris Manis

Oris Riswan, Jurnalis · Rabu 07 September 2016 11:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 09 07 15 1483373 datsun-go-edisi-persib-bandung-laris-manis-SeekYo9Tir.jpg Datsun GO edisi Persib sudah terjual 70 unit lebih (Foto: Okezone)

BANDUNG - Datsun GO edisi Persib Bandung ternyata laris manis. Hingga kini, sudah 71 unit mobil Datsun GO 'Persib' yang terjual di Jawa Barat.

"Sebenarnya penjualan itu di luar target karena sebenarnya ini mobil ikonik. Kita tidak menyangka penjualannya akan mencapai di atas 70 unit,” kata Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Hana Maharani, kemarin.

Datsun GO edisi 'Persib' dibuat karena Datsun menjadi sponsor tim sepakbola Persib. Untuk menegaskan dukungannya terhadap tim kebanggaan Bobotoh, Datsun membuat edisi khusus pada salah satu varian mobilnya. 

Tapi sambutan positif justru diberikan publik. Para pencinta Persib berlomba agar bisa memiliki mobil limited edition tersebut. "Alhamdulillah ternyata banyak yang minat dengan mobil ini," ucap Hana.

Datsun sendiri, kata Hana, menjalin kerja sama dengan Persib selama tiga tahun. Pada 2016 merupakan tahun kedua kerja sama tersebut. Sehingga masih ada waktu satu tahun berikutnya yang akan dimaksimalkan Datsun. Salah satu tujuannya agar brand Datsun semakin melekat di publik.

Untuk mendapatkan Datsun GO edisi Persib, konsumen hanya bisa mendapatkannya di diler Datsun di Kota Bandung. Selain itu, konsumen harus sabar menunggu sebulan dari waktu pemesanan hingga mobil siap dibawa mengaspal di jalan.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini