nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Play Dukung Gathering Nasional Komunitas VW di Malang

Hari Istiawan, Jurnalis · Sabtu 24 September 2016 18:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 09 24 15 1497812 mnc-play-dukung-gathering-nasional-komunitas-vw-di-malang-RP19imw5zD.jpg MNC Play dukung The Real Indonesian VW Gathering di Malang (MNC Play)

MALANG - Komunitas Volkswagen Club Malang menggelar The Real Indonesian VW Gathering yang diadakan di Lapangan Rampal, Kota Malang, pada Sabtu dan Minggu, 24-25 September 2016.

Acara ini diikuti oleh ribuan pencinta, penggemar, dan pemilik mobil Volkswagen dari seluruh Indonesia. Bahkan ada yang datang dari luar negeri, salah satunya Malaysia.

The Real Indonesian VW Gathering dibuka pada Sabtu malam. Pelaksanaan gathering juga dimeriahkan dengan berbagai acara seperti kontes VW, lomba slalom, lomba foto VW, bursa suku cadang dan merchandise, kuliner, dan lainnya.

MNC Play selaku penyedia layanan jaringan internet berkecepatan tinggi dan televisi kabel turut mendukung ajang kumpul para pengguna mobil Jerman ini.

Branch Head MNC Play Malang Ary Aryanto mengungkapkan, pihaknya sengaja menggandeng komunitas-komunitas mobil, terutama segmen premium, untuk lebih memperkenalkan layanan Play Media.

"Karena sesuai dengan target pasar MNC Play Media. Ada empat tingkatan kelas, A, B, C, D. Segmen mobil premium sudah seusai denga target kami, terutama untuk family juga. Kalau target jualan memang ada, tapi yang tak kalah pentingnya adalah branding," kata Ary, Sabtu (24/9/2016).

Pada kesempatan ini, MNC Play mendukung kesuksesan kegiatan The Real Indonesian Volkswagen Gathering. Ary menambahkan, antusiasme komunitas automotif dalam menyelenggarakan gathering membuat pihaknya bersemangat dalam mendukung kesuksesannya. Perkembangan komunitas automotif yang semakin pesat, baik di Malang maupun di tingkat nasional, perlu mendapatkan dukungan.

"Tak ketinggalan, acara ini memberikan kesempatan pula bagi kami dalam menyebarkan informasi mengenai layanan MNC Play yang kami percaya dapat memberikan manfaat positif bagi komunitas automotif. Terutama dalam hal pencarian informasi mengenai automotif dan interaksi antaranggota komunitas," ungkapnya.

Sementara itu Ketua Panitia The Real Indonesian VW Gathering, Yulius Prabowo, menyambut baik dukungan dari MNC Play. "Selain untuk meningkatkan keakraban antarsesama anggota komunitas VW, acara ini juga diperuntukkan bagi penggemar VW di Indonesia. Kami mengapresiasi dukungan dari MNC Play dalam kegiatan ini, semoga dapat terjalin kerjasama lain pada acara selanjutnya," tutur Yulius.

MNC Play sudah melayani masyarakat Malang sejak awal 2016 ini. Hubungan antara MNC Play dengan komunitas di Malang pun sudah terjalin dengan baik. Pada April 2016, MNC Play juga mendukung penyelenggaraan Saturday on The Road (SOTR) komunitas Mercedez Benz Club Indonesia Malang.

MNC Play Dukung Gathering Nasional Komunitas VW di Malang

(ton)

Berita Terkait

Auto Club

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini