nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nanan Soekarna Ingatkan ke Komunitas Kendaraan Tak Dibawa ke Akhirat

Hari Istiawan, Jurnalis · Minggu 25 September 2016 10:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 09 25 15 1498062 nanan-soekarna-ingatkan-ke-komunitas-kendaraan-tak-dibawa-ke-akhirat-Zm9DIOURMt.jpg Hadir di acara VW Gathering yang bekerjasama dengan MNC Play, Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna ajak komunitas beri manfaat ke masyrakat (Okezone)

MALANG - Penggemar mobil Volkswagen (VW) yang juga Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna mengajak komunitas-komunitas VW bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Pernyataan tersebut disampaikan mantan Wakapolri itu saat memberikan sambutan pembukaan The Real Indonesian VW Gathering yang diselenggarakan di Malang, Jawa Timur, Sabtu 24 September 2016 malam.

"Mari selalu bangun kebersamaan, kekeluargaan, dan persaudaraan. Tidak ada yang lain," kata Nanan.

Ia berharap komunitas-komunitas, baik Volkswagen maupun motor bisa memberi manfaat bagi masyarakat. Nanan pun mengingatkan bahwa kendaraan seharusnya dijadikan media untuk berbuat kebaikan. Kendaraan, kata dia, hanya ada di dunia, tidak bisa dibawa ke akhirat.

"Kalau punya VW atau Harley, tapi yang bisa dibawa ke akhirat berupa amal," ujar Nanan.

Selain Nanan, mantan Ketua HDCI Suyonon, juga memberi sambutan dalam acara ini. Ia juga mengajak komunitas VW selalu guyub dan rukun. Suyono mengingatkan kepada generasi muda agar menghindari hal-hal negatif seperti narkoba.

"Generasi muda harus menuju ke arah yang lebih baik. Bersainglah secara positif meski antarklub," ujarnya.

Pameran berbagai produk VW yang sudah dimodifikasi juga menarik perhatian pengunjung The Real Indonesian VW Gathering. Kebanyakan mereka berfoto selfie di depan mobil dan juga ada yang bertanya-tanya seputar modifikasi.

Acara yang berlangsung hingga Minggu 25 September ini juga didukung oleh MNC Play, penyedia layanan high speed internet dan tv kabel interaktif.

The Real Indonesian VW Gathering juga diramaikan dengan penampilan musik, kontes mobil VW, festival food truck, kompetisi slalom, serta bursa merchandise dan spare part VW.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini