Airhawk Luncurkan Kursi Sepeda Motor Touring Antipegal

Mufrod, Jurnalis · Selasa 27 September 2016 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 15 1500201 airhawk-luncurkan-kursi-sepeda-motor-touring-antipegal-sFh1oTBCxo.jpg Jok motor Airhawk (Morebike)

LONDON - Produsen jok motor Airhawk asal Inggris baru-baru ini meluncurkan kursi jok sepeda motor antipegal untuk pengendara yang senang melakukan perjalanan jauh (touring).

Secara teknik, jok yang hanya dirancang untuk sepeda motor jenis adventure BMW GS1200 ini dirancang untuk meminimalkan titik-titik tekanan dan mampu mengurangi guncangan suspensi yang membuat pinggul tidak cepat pegal.

Dalam keterangan resminya, Seperti dikutip dari Morebike,  Airhawk mengklaim desain jok sepeda motornya mampu mendistribusikan berat pengendara secara merata. Sehingga, posisi berkendara terasa nyaman dan tidak mudah lelah. Selain itu, jok tidak licin saat diduduki.

Airhawk juga melengkapi jok sepeda motornya dengan sebuah pompa udara untuk mengatur posisi tinggi rendah jok sehingga kenyamanan dan posisi tempat duduk dapat diubah sesuai dengan lamanya waktu berkendara hingga kondisi jalan yang rusak.

Airhawk membanderol jok sepeda motor ini senilai 549 euro atau setara Rp7,9 juta.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini