Desain Eksterior & Interior Toyota Avanza 1.3 Transmover Spec Down

Mufrod, Jurnalis · Selasa 04 Oktober 2016 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 04 15 1505916 desain-eksterior-interior-toyota-avanza-1-3-transmover-spec-down-lKXMeKR8Rg.jpg Ilustrasi Toyota Avanza Veloz (Foto: Okezone)

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) baru-baru ini diketahui tengah mengembangkan Avanza 1.3 Transmover. Kabarnya model terbaru ini akan ditujukan untuk pasar fleet. Lantas, seperti apa tampilan desain ekterior dan interiornya?

Berdasarkan informasi dari narasumber di Divisi Desain Toyota Astra Motor yang enggan disebut namanya, terungkap spesifikasi Avanza 1.3 Transmover lebih rendah dari versi Grand New Avanza.

"Diperkirakan sektor eksteriornya tidak mengalami banyak perubahan, justru ada beberapa bagian detail yang dikurangi untuk model Transmover. Bagian interior juga mengalami hal serupa," ungkap sumber di Toyota saat dihubungi Okezone, Selasa (4/10/2016).

Ia menambahkan, penurunan spesifikasi untuk pasar fleet memang selalu terjadi jika kendaraan tersebut diproduksi untuk pasar fleet. Perbedaannya sama seperti Toyota Vios dan Limo sedan yang digunakan untuk armada taksi.

Namun ketika ditegaskan, apakah Toyota Avanza 1.3 Transmover akan digunakan untuk armada taksi? Sang narasumber tersebut mengungkap tidak mengetahui pasti sasarannya.

"Saya tidak mengetahui pasti pasar fleet Toyota Avanza 1.3 Transmover, apakah untuk armada taksi atau perusahaan rental," pungkasnya.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini