Rayakan Ulang Tahun Ke-75, Jeep Bangun Diler di Pinggir Tebing

Mufrod, Jurnalis · Senin 17 Oktober 2016 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 16 15 1516312 rayakan-ulang-tahun-ke-75-jeep-bangun-diler-di-pinggir-tebing-KO7LYCAYAI.jpg Diler Jeep di tepi tebing (foto: Carscoops)

YORKSHIRE - Memperingati ulang tahun ke-75, produsen Jeep membuka diler di pinggir tebing. Untuk menuju diler ini, konsumen yang ingin datang pun harus menggunakan mobil offroad.

Pembukaan diler yang terletak wilayah perbukitan North Yorkshire, Inggris ini bukan tanpa alasan. Produsen Jeep menginginkan konsumen yang ingin mendatangi diler uniknya ini bisa merasakan sensasi medan offroad sepanjang perjalanan menuju diler.

"Jeep memiliki sejarah offroad panjang dan terkenal, dan kami telah menunjukan bahwa kendaraan kami benar-benar bisa digunakan di segala medan jalan. Termasuk untuk mencapai diler Jeep yang dibangun di tepi tebing menghadap laut utara Inggris," ungkap bos Jeep Inggris, Damien Dally, seperti dikutip Carscoops.

Sayangnya diler unik ini hanya dibuka selama tiga hari saja, selama perayaan ulang tahunnya tahun ini.

Dalam perayaan tersebut produsen Jeep juga meluncurkan beberap model edisi terbatas seperti Grand Cherokee (125 unit), Cherokee (125 unit), Wrangler (85 unit) dan Renegade (400 unit).

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini