Share

Renault Kwid Outsider "Tebar Pesona" Sebelum Dijual

Pius Mali, Okezone · Jum'at 11 November 2016 01:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 10 15 1538467 renault-kwid-outsider-tebar-pesona-sebelum-dijual-27uHy4wkNo.jpg Renault Kwid Outsider lebih gagah dari versi standar (Carscoops)

SAO PAULO – Renault meramaikan gelaran Sao Paulo Motor Show 2016 di Brasil dengan memboyong mobil konsep Renault Kwid Outsider. Mobil ini hadir dengan tampilan lebih gagah dari versi standar.

Seperti dikutip dari Carscoops, Jumat (11/11/2016), mini crossover Kwid dirancang oleh Renault Design America Latina (RDAL) untuk dihadirkan sebagai preview sebelum resmi dijual.

Mobil ini menggunakan eksterior oranye seperti warna khas Kwid yang diluncurkan di India. Renault menambahkan cladding plastik di sepatbor, di bawah bumper depan dan belakang, serta di bawah pintu kiri-kanan. Roof rail dan pelek baru menguatkan kesan gagah Renault Kwid Outsider.

Interior mobil didominasi warna hitam dengan kombinasi oranye di setir, panel tengah, ventilasi AC, dan dinding pintu. Tampilan instrument cluster dirancang lebih sporty dan layar sentuh 7 inci. Belum diketahui berapa banderol serta waktu peluncuran Renault Kwid Outsider.

Renault Kwid standar sudah dijual di India dan Indonesia. Di pasar global, Kwid berkompetisi dengan sesama mobil mungil seperti Maruti Suzuki Alto, Hyundai Eon, dan Datsun GO. Sementara di Indonesia, Renault Kwid berhadapan dengan segmen low cost green car (LCGC) Toyota Agya dan Daihatsu Ayla.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini