Gara-Gara Brexit, Bentley Batal Luncurkan Produk Baru

Mufrod, Jurnalis · Kamis 08 Desember 2016 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 08 15 1562169 gara-gara-brexit-bentley-batal-luncurkan-produk-baru-bBzqewlvre.jpg Produk sedan mewah Bentley (foto:Carbuzz)

CREWE - Masalah British Exit (Brexit) rupanya masih menjadi permasalahan serius bagi para produsen automotif yang menganggap pajak yang diberlakukan cukup tinggi.

Bahkan baru-baru ini, produsen Bentley menganggap Brexit menjadi salah satu penyebab tertundanya rencana berkembangnya produsen Jerman akibat adanya kebijakan tersebut. Bentley batal meluncurkan produk Gran Tourer terbarunya.

"Brexit telah mengeruhkan rencana untuk peluncuran model terbaru Bentley Gran Tourer," ungkap Wolfgang Durheimer, seperti dikutip dari Carbuzz, Kamis (8/12/2016).

Akibat masalah tersebut, kabarnya Bos Bentley ini kecewa terhadap adanya kebijakan penetapan pajak tinggi bagi produk mobil yang diproduksi di luar Inggris. Bentley menilai saat ini tidak ada stabilitas di sekitar Brexit.

Sebelumnya Bentley telah memberi lampu hijau untuk produksi model gran tourer yang belum pernah diperkenalkan dalam versi konsep.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini