nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ford Ranger & Transit Edisi Valentino Rossi Dijual Terbatas

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 17 Desember 2016 06:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 12 16 15 1568837 ford-ranger-transit-edisi-valentino-rossi-dijual-terbatas-3egkheCdbx.jpg Ford Transit VR46 (foto:Motofire)

NEW YORK - Produsen Ford menggandeng pembalap MotoGP Valentino Rossi dalam peluncuran dua produk edisi terbatasnya. Kedua model kendaraan merupakan versi modifikasi dengan label khusus bertuliskan VR46.

Ford sendiri kabarnya bukan sekali ini telah bekerja sama dengan pembalap berjuluk The Doctor itu. Pengembangan perangkat yang digunakan pada dua model Ranger dan Transit merupakan rancangan kolaborasi yang dilakukan Ford dan Rossi.

Seluruh perangkat yang digunakan, menurut Rossi, merupakan kustomisasi ikon di mana perangkat yang dikembangkan tetap mengedepankan fungsi dan gaya untuk mendukung tampilan kendaraan. Demikian seperti dikutip dari Motofire, Sabtu (16/12/2016).

Model Ford Ranger dan Transit VR46, mendapat sentuhan tambahan perangkat baik di sektor eksterior dan interior, di mana bagian kabin mendapat jahitan jok berlapis kulit berkualitas dan memiliki logo VR46.

Selain itu, ubahan juga terjadi pada sistem suspensi yang dibuat sedikit lebih ceper, knalpot racing, serta pelek dengan desain racing.

Ford kabarnya hanya memproduksi sebanyak 460 unit untuk kedua model Ranger dan Transit. Penjualan hanya akan dilakukan untuk wilayah Eropa dan Inggris. Tidak diketahui berapa banderol untuk memboyong kendaraan versi VR46 tersebut.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini