Petugas Derek Rusak Mobil yang Diangkutnya Tanpa Sengaja

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Jum'at 30 Desember 2016 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 30 15 1579309 petugas-derek-rusak-mobil-yang-diangkutnya-tanpa-sengaja-ht9iNeZsWl.jpg Truk derek (Youtube)

MOSKOW - Bagi pengendara yang memarkirkan mobilnya di tempat yang dilarang akan ditindak tegas, salah satu sanksinya adalah diderek. Sanksi tersebut berlaku dibanyak negara termasuk di Moskow. Ada salah satu jalan yang bernama Jalan Nikitsky Blvd yang apabila dilihat dari Google Maps tidak banyak ruang parkir di jalan tersebut.

Sebagaimana diberitakan Carscoops, Jumat (30/12/2016), banyak pengemudi yang memarkirkan mobilnya di jalan tersebut dan meninggalkannya begitu saja meski sudah ada larangan. Pada suatu kesempatan petugas derek tengah melintas di jalan Nikitsky Blvd, lalu menemukan mobil jenis sedan berwarna coklat yang terparkir sembarangan.

Tanpa menghubungi pemilik mobil, petugas langsung mengangkat mobil ke truk derek. Pengangkatan mobil ke bagian belakang truk berjalan sempurna. Namun tanpa disengaja petugas derek tiba-tiba menurunkan crane. Alat pengangkut yang terbuat dari material baja tersebut jatuh membentur kaca belakang dan depan mobil yang diketahui bermerek Ford Mondeo. 

Mengetahui itu, petugas terlihat menggerakkan tuas di dekatnya dan crane pun terangkat kembali ke atas. Jelas sekali terlihat kaca depan, samping, dan belakang mobil pecah.

Pada akhirnya, pemilik mobil mengetahui kejadian tersebut dan menuntut ganti rugi kepada petugas derek yang telah melakukan kelalaian kerja. (san)

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini